Menjelang 40 Tahun Bersama Sekolah Kembang

FINAL POSTER HUT SEKOLAH KEMBANG - email posterHalo! Apa kabar?

Hari ini adalah H-3 menjelang perayaan 40 Tahun Bersama Sekolah Kembang. Persiapan untuk acara ini sudah 80% selesai. Para pendukung acara sudah semakin siap untuk memeriahkan perayaan tersebut. Mulai dari murid-murid Kembang, guru-guru, alumni, bahkan para bintang tamu. Wow! Ada bintang tamu? Ya.. perayaan kali ini sungguh istimewa karena kak Nina Tamam, Reza “The Groove”, dan Eka Deli akan bernyanyi bersama-sama murid dan alumni Kembang. Nah, sayang bukan kalau dilewatkan?

Dari pertunjukan kelas, mengusung tema Indonesia, setiap kelas mengeluarkan usaha terbaiknya untuk menyajikan penampilan yang membanggakan. Ada kelas 2 yang menyanyikan “Selamanya Indonesia” dengan paduan alat musik tradisional dan modern. Ada juga kelas 3 yang mengusung tema “Horas”, yang saaaaayang sekali bila dilewatkan. Dari kelas besar, ada kelas 5 yang akan menari Saman. Wah wah wah, keren sekali pastinya! Tentunya kita tidak ingin melewatkan penampilan Kelompok Bermain yang mengusung panci dan alat-alat dapur lain serta TK A yang akan bermain simpai. Ingin ikut bermain bersama mereka? Yuk, silakan membawa simpai sendiri dari rumah ;;)

Pertunjukan di panggung utama akan ditutup dengan pementasan drama Cindelaras ala Sekolah Kembang. Ada yang akan bernyanyi, menari, dan …..berkelahi! Waduh… kenapa ya?

Jika belum puas dengan pertunjukan di panggung utama, kami punya panggung kecil yang bernama Street Performance. Di sini, murid-murid Kembang akan unjuk berbagai bakat dan keterampilan. Ada yang bernyanyi, bermain sulap, sampai bermain gelas dalam cups song.

Bazar yang menjadi rutinitas tahunan pada acara kali ini pun semakin meriah dengan adanya meja-meja yang berjualan barang-barang khas Indonesia. Ada pakaian, kerajinan tangan, sampai makanan dan minuman khas Indonesia. Bakwan Malang dan gado-gado Kembang juga ikut berjualan lho! Siapa yang rindu dengan jajanan-jajanan tadi? Yuuk, datang ke bazar Kembang!!!

Kembali ke tradisi tahun-tahun lampau, Sekolah Kembang kembali menghadirkan permainan seru untuk keluarga. Ada Joget Balon, Pontang Panting, sampai aktivitas menarik untuk anak-anak. Sudah pernah membuat layang-layang? Ingin belajar? Nanti semua ada di sini!

Tentunya tidak akan lengkap apabila tidak ada kesempatan untuk menghadirkan diri di tengah suasana yang meriah. Ekspresikan diri melalui photobooth Kembang. Kali ini hadir dengan tema…hmmm… alami. Pastikan bergaya dengan seru, heboh, dan luar biasa! Karena tidak ada yang biasa-biasa saja di Sekolah Kembang! J

Nah, tampaknya sudah dibagi semua nih, bocoran untuk acara 40 Tahun Bersama Sekolah Kembang. Kini, saatnya siap-siap untuk datang ke acara tersebut. Kenakan baju dan alas kaki  yang nyaman. Bawa kipas jika perlu. Yang paling penting adalah…. bawalah bekal untuk berbelanja!! Hihi… jangan sampai gigit jari karena tidak bisa menikmati sajian di acara ini.

Sampai bertemu hari Minggu, ya!!!

Salam Kembang!

Advertisements

About blogkembang

"Sebuah sekolah dimana anak dapat tumbuh menjadi seorang yang gemar belajar dengan rasa bahagia dan antusias sepanjang hidupnya dan dimana setiap guru dapat menghadirkan perubahan"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: