Bermain Bersama Kelas Pisang

Sekolah Kembang adalah tempat bermain bersama teman-teman. Ada yang besar dan ada yang kecil. Di sekoah inilah kami tinggal. Kami adalah kelas A yang juga dikenal dengan kelas Pisang.

Dalam kelas kami, ada sentra. Sentra-sentra ini adalah tempat kami belajar mandiri. Ada sentra bahasa, seni, sains, Matematika, rumah tangga, Musik, dan balok. Di kelas kami, teman-teman dapat bersosialisasi, mengembangkan kemampuan motorik kasar, dan motorik halus. Kami suka bernyanyi, bermain, mewarnai, dan menempel.

Hari ini, kami ingin bercerita mengenai sentra Bahasa di kelas. Sentra Bahasa kami berisi ragam buku cerita. Kami belum sungguh-sungguh membaca atau belajar membaca. Ibu Guru mengenalkan buku dan kesukaan membaca mulai dari cara membuka buku cerita bergambar dengan baik. Ibu Guru juga membacakan cerita kepada kami, sambil menunjukkan gambar dalam buku. Wah, senang sekali rasanya!

 

Kadang-kadang, kami pura-pura sudah bisa membaca. Salah satu teman kami akan membuka buku, lalu teman lain duduk di sebelahnya sambil menunjuk-nunjuk gambar dalam buku. Rasanya, seeprti kakak-kakak SD yang sudah pintar membaca dan bercerita! Bangga sekali 🙂

Kalian tertarik untuk bermain bersama kami di sini? Yuk, segera kunjungi kelas kami di Sekolah Kembang, ya!

Sampai jumpa!

 

Advertisements

About blogkembang

"Sebuah sekolah dimana anak dapat tumbuh menjadi seorang yang gemar belajar dengan rasa bahagia dan antusias sepanjang hidupnya dan dimana setiap guru dapat menghadirkan perubahan"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: